Monday, October 29, 2007

Be- O -eS -A- eN, baca lagi, BOSAN!

jadi menjelang pukul 3 sore waktu Melbourne alias...apa gitu namanya (south east australian something something..aaaargh, gitu deh pokoknya)
dari pagi jam 11 sampai jam segini,
baru ngerjain satu ujian biology dari tahun 2001!
belajar man, belajaaaaaaaaaaaaaaaar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


hufff, okay, everything is under control.

ok,
biology exam is coming up right?!
nuril : "sadaaar!"
trus ngapain lo OL mulu?
nuril : "bosen."
ya elah, lo bukan bosen, tapi milih untuk bosen.
nuril:" eh sembarangan ye kalo ngomong, gw pites abis lo!"
trus napa emang?
nuril:"pokoknya gw muaaaaaaak banget. tapi sebenarnya gw mau belajar, buktinya ni gw ngerasa bersalah bgt krn ga belajar."
and...
nuril:"and....what the hell! why would you care?"
karna ga baek bosan ga nentu, lo lagi banyak setannya nih, makanya malas.
nuril: (diam)..."do you think so?"
yup, gw yakin banget ni.
nuril:"emang setan ngapain ke gw?"
ya bikin lo males, ga semangat, bosen, tu kan tanda2 org ga sukses.
Tuhan juga ga suka org2 kaya gitu.
nuril:(terbelalak), Tuhan! ya, Tuhan! aduh gw kok takut ni ya?"
kenapa?
nuril:"Tuhan gitu lho, kalo Tuhan ga suka ma gw, siapa coba yg nemenin gw lagi?!
aduh gw nyesel banget ni uda malas2. mau belajar ah!"

ya udah, pegi sono, salam buat luteinising hormone, oxytocine, B-lymphocyte, microvillis,random sampling...and and..
nuril:"diem lo, gw mau belajar!"

No comments:

Post a Comment