Tuesday, May 6, 2008

mohon doanya!

assalamu'alaikum MP'ers!
berhubung dunia terus berputar dan saya (dan juga anda) bertambah tua,
maka tuntutan kehidupan terus bertambah.

maka saya yang sudah menamatkan SMA sekitar 6 bulan yang lalu yang kebetulan saya selesaikan di Australia atas nama beasiswa (alhamdulillah) akhirnya memutuskan untuk melanjutkan pendidikan tingkat tinggi di Banda Aceh, Indonesia; daerah di mana saya menghabiskan waktu "9 tahun wajib belajar" saya dulu.

atas dasar itu, saya pun akan insya Allah mengikuti bimbingan belajar intensive SPMB (yang sekarang sudah berganti nama menjadi SNM-PTN) di sebuah layanan bimbingan belajar di Banda Aceh di mana saya juga merupakan seorang tentor di dalamnya. Yap, dua peran harus saya coba lakoni dalam kurang lebih dua bulan ke depan; mengajar dan belajar.

oleh karena itu saya mohon doanya agar Allah memberikan yang terbaik untuk saya. jika memang lulus tes dan menjadi seorang mahasiswi adalah yang terbaik atau sebaliknya maka saya akan ikhlas menerimanya. tentu saja, doa tidak lengkap tanpa ikhtiar. oleh karena itu pula, doakan saya bisa tetap keep up dengan rutinitas "berwajah dua" (karena mengajar 'n belajar ganti-gantian hehe...) ini.

doakan pula saudara-saudari kita yang lain yang juga sedang berjuang di "jalan" yang sama, amin...




Banda Aceh, 6 Mei 2008


nb : Ya Allah, bantu aku untuk menentukan pilihan yang terbaik dalam hal SNM-PTN ini dan yang "itu" (pssst...yang ini rahasia ) dan tetap fokus di jalan-Mu apapun yang terjadi.

No comments:

Post a Comment