Tuesday, October 30, 2012

Nostalgia


Kemarin. Duduk di "Jemblang Square" di depan kantor BEM FK Unsyiah. Dengan suara Sami Yusuf dan Siti Nurhaliza menyenandungkan "You Came to Me" dengan pelan. Melihat ke sekitar yang masih sunyi suasana perkuliahan. Hanya beberapa orang mahasiswa sliweran atas kepentingan organisasi.

Mendadak teringat beberapa masa. Saat masih harus kejar-kejaran dengan jadwal kuliah di sela-sela jadwal rapat (Loh, kaya lebih mementingkan organisasi ya? Hehe). Saat masih curi-curi belajar di sela semua kesibukan di BEM FK Unsyiah. Ada banyak cerita yang dimulai dari dan di sini. Dan terlalu panjang dan membuncah untuk diurai dengan kata-kata. Saya sempat di BEM FK Unsyiah di tahun 2009-2010 sebagai sekretaris bidang Infokom sementara di 2010-2011 jadi kepala departemen Kastrat. Sempat juga sibuk dengan posisi wakil koordinator lapangan zona Peudada pas Aksi Kemanusiaan Mahasiswa Kedokteran (AKMK) 2010. Jadi, foto-foto yang berikut ini seperti membawa kembali cerita lama yang dimulai dari area kantor BEM FK Unsyiah. Nostalgia mode on. =)


Suasana salah satu rapat divisi acara Aksi Kemanusiaan Mahasiswa Kedokteran 2010

Baru tiba di Banda Aceh dari Bireuen, AKMK 2010! Beberes barang lalu terduduk lelah.

Suasana makan siang berjamaah presidium BEM FK Unsyiah 2010-2011 saat ishoma sidang triwulan DPM FK Unsyiah 

Amel, Cia, Sujie, saya, Bengi, Wisda, Zaki, Yogi, Azmy. Ini pas sedang nunggu pemateri acara upgrading pengurus BEM di awal-awal masa pemerintahan

pas jalan-jalan di suatu Idul Adha, 2010
Salah satu masa saya masih sering orasi. Ini pas peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia. :D

Beberes ruangan buat pelatihan penulisan karya tulis ilmiah oleh BEM. Narsis sambil kerja XD

Pose setelah briefing mahasiswa baru 2010 tentang 3 acara yang wajib mereka ikuti; Metamorfosis (Pokoknya penyambutan maba gitu deh ini acara), AKMK (Aksi Kemanusiaan Mahasiswa Kedokteran), dan OKA (Orientasi Keislaman Asysyifaa). Tiap lihat foto ini suka ngucap hamdalah sendiri, sebab itu kipas angin nyaris jatuh di kepala saya. -.-"


No comments:

Post a Comment